Butuh Bantuan? WhatsApp: 0821-3694-1626 Email: [email protected]

Buku Penjelasan Pembatal Keislaman

Buku Penjelasan Pembatal Keislaman

Spesifikasi

ISBN9786020871004
Halaman318
Dimensi (cm)14,6 x 20,8
Berat (gram)366
HargaRp 50.000
SampulSoft Cover

Ada banyak sekali pembatal keislaman seseorang, salah satunya adalah syirik. Syirik merupakan dosa yang tidak akan diampuni oleh Allah Ta'ala, Allah Ta'ala berfirman, “Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik kepada-Nya, dan Dia akan mengampuni dosa lain yang berada di bawah tingkatan syirik bagi siapa saja yang dikehndaki oleh-Nya.” (QS. An Nisaa’: 48 dan 116).

Allah juga mengharamkan surga oleh orang yang berbuat syirik. Allah Ta'ala berfirman, “Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik kepada-Nya, dan Dia akan mengampuni dosa lain yang berada di bawah tingkatan syirik bagi siapa saja yang dikehndaki oleh-Nya.” (QS. An Nisaa’: 48 dan 116)

Buku ini mengupas tuntas tentang penjelasan pembatal keislaman. Buku karya dari Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab dan pensyarah dan Ta'liq oleh Syaikh Shalih Fauzan Al-Fauzan. Penjelasan lengkapnya bisa dibaca di buku ini.

Daftar Isi

DAFTAR ISI :
Pelajaran 1 : Penjelasan mukaddimah yang bermanfaat Insya Allah sebelum masuk pada Syarah Nawaqidh Al-Islam
Pelajaran 2 : Penjelasan pembatal pertama (Syirik dalam beribadah kepada Allah)
Pelajaran 3 : Penjelasan pembatal kedua (barangsiapa menjadikan perantara antara dirinya dan Allah)
Pelajaran 4 : Penjelasan pembatal ketiga (barangsiapa tidak mengkafirkan orang kafir atau ragu mengenai kekafiran mereka)
Pelajaran 5 : Penjelasan pembatal keempat (barangsiapa berkeyakinan bahwa petunjuk selain dari Rasul lebih sempurna dari petunjuk Rasul)
Pelajaran 6 : Penjelasan pembatal kelima (barangsiapa membenci sesuatu dari Agama Rasulullah Shallallahu'alaihi wa Sallam)
Pelajaran 7 : Penjelasan pembatal keenam (barangsiapa berolok-olok terhadap Agama Rasulullah Shallallahu'alaihi wa Sallam)
Pelajaran 8 : Penjelasan pembatal ketujuh (Sihir, di antaranya sharf dan 'Athf)
Pelajaran 9 : Penjelasan pembatal kedelapan (Membantu kaum musyrikin dan meolong mereka)
Pelajaran 10 : Penjelasan pembatal kesembilan (barangsiapa berkeyakinan bahwa sebagian manusia ada yang boleh keluar dari syariat Muhammad Shallallahu'alaihi wa Sallam)
Pelajaran 11 : Penjelasan pembatal kesepuluh (berpaling dari Agama Allah, tidak mempelajarinya dan tidak mengamalkannya)
Pelajaran 12 : Penutup penjelasan sepuluh pembatal kesilaman (Tidak ada perbedaan dalam seluruh pembatal-pembatal ini antara yang main-main dan sungguh-sungguh)

Tambah ke Keranjang
70000
350

Penjelasan Pembatal Keislaman

checkout empty

Items

Total

total
qty
tax
taxrate
shipping
grandtotal
Setiap hari 09:00 - 18:00 WIB (kecuali hari libur nasional)
Somontalen RT 02 RW 04, Gang Mangga, Ngadirejo, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57556
Copyright © Buku Bagus 2020
envelope-owhatsappshopping-bag linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram