Butuh Bantuan? WhatsApp: 0821-3694-1626 Email: [email protected]

Buku Teroris Islamis? Kerancuan di Balik Perburuan Para Teroris

Buku Teroris Islamis? Kerancuan di Balik Perburuan Para Teroris

Spesifikasi

ISBN979987940x
Halaman108
Dimensi (cm)12 x 18
Berat (gram)116
HargaRp 14.000
SampulSoft Cover

Umat islam kembali ditudiing. Dan tudingan kali ini begitu dahsyat. Sehingga mampu menpengaruhi sikap masyarakat dunia. Islam dianggap sebagai pihak yang paling bertanggung jawab terhadap aksi terrorisme di seluruh penjuru dunia. Padahal secara obyektif , sampai detik ini belum ada kesepakatan internasional tentang pendefinisian terorisme.

Tidak adanya definisi teroris atau terorisme yang jelas membuat Amerika serikat-“panglima’ perang melawan teroris – dan para sekutunya bebas memasukan siapa saja yang mereka kehendaki dalamnya dan mengeluarkan siapa pun yang mereka kehendaki dari dalamnya. Tidak jelasnya desinisi teroris ini menjadikan mereka mempunyai justifikasi terhadap segala tindakannya yang lalim.

Israel yang membantai ribuan warga sipil palestina tidak disebut sebagai teroris. Sedangkan terbunuhnya beberapa orang warga AS di arab saudi akibat ledakan bom dituding sebagai aksi terorisme. Matinya jutaan waarga sipil irak akibat embargo ekonomi selama sepuluh tahun tidak di anggap sebagai korban aksi terorisme. Sedangkan matinya beberapa ribu orang akibat runtuhnya WTC diklaim sebagai korban aksi terorisme terbesar sepanjang sejarah. Inilah kontradiksi,absurditas, dan kerancuan klaim yang muncul akibat ketidakjelasan definisi teroris.

Buku inimengajak kaum muslimin khususnya dan seluruh penduduk dunia pada umumnya untuk menyadari bahaya yang ditimbulkan oleh amerika dalam misinya memerangi terorisme, pada saat definisi teroris itu belum disepakati. Buku ini juga mengajak para pembaca menelusuri berbagai kerancuan fakta memayungi “gerakan” pemberantasan para teroris. Apakah Teroris = islamis? Apakah islamis = teroris?

Daftar Isi

Daftar isi
Daftar isi – v
Amerika Serikat : mencegah “poros setan”, menggenggam kekaisaran Dunia (pengantar : Munarman, SH) – vii
“saksikanlah, saya adalah teroris!” (pengantar : M. Kalono) – xxxvi
Sejujur inikah perang terhadap terorisme? – 1
Pengertian teror dan derivasinya – 7
Teror yang baik dan dibenarkan – 15
Teror yang tercela dan tidak dibenarkan – 27
Masyarakat internasional dan terorisme – 51
Sebab-sebab muncunya terorisme – 65
Sikap islam terhadap kekerasan – 83
Beginilah sikap lemah lembut Nabi – 87
Penutup – 93

Tambah ke Keranjang
70000
350

Teroris Islamis? Kerancuan di Balik Perburuan Para Teroris

checkout empty

Items

Total

total
qty
tax
taxrate
shipping
grandtotal
Setiap hari 09:00 - 18:00 WIB (kecuali hari libur nasional)
Somontalen RT 02 RW 04, Gang Mangga, Ngadirejo, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57556
Copyright © Buku Bagus 2020
envelope-owhatsappshopping-bag linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram